Ads 468x60px

Senin, 22 April 2013

XTRABEDA RELOAD





XTRABEDA RELOAD adalah Distributor pulsa elektrik All operator dengan harga Nasional ( bebas clusterisasi ). Pulsa adalah bagian dari produk utama kami disertai produk kami yang lainnya yakni Token PLN, Voucher Game Online, dan PPOB.
Cukup dengan mendaftarkan Kartu Handphone Anda di XTRABEDA RELOAD maka semua kebutuhan transaksi harian Anda sudah ada dalam genggaman Anda.

XTRABEDA RELOAD Sebagai server yang sudah teruji kehandalan transaksinya Menjamin sebuah transaksi pengisian pulsa ke nomor tujuan / pelanggan Yang SUPER CEPAT dan pulsa cepat masuk ke pelanggan dalam hitungan detik.XTRABEDA RELOAD di dukung server berkualitas (Support: OtomaX Advanced) yang berkapasitas tinggi sehingga mampu memproses ribuan transaksi per hari tanpa hambatan dengan di dukung Customer Service yang selalu memantau transaksi anda setiap hari. Produk yang kami tawarkan mencakup semua operator yang ada di indonesia ( Telkomsel, indosat, XL, flexi, smart, fren, esia, three, axis, etc) dengan produk yang bervariatif dan alokasi unit yang efektif.

Hanya dengan satu deposit dan satu kartu Handphone, maka anda dapat melakukan berbagai pembayaran ( Pulsa+PPOB+Game+Token PLN )

Beberapa Keunggulan yang kami tawarkan:
  • PENDAFTARAN GRATIS  kami tidak memungut biaya sepeserpun ( GRATIS ) dan juga semua replay gratis,jadi jangan tunda lagi untuk segera bergabung bersama kami.
  • 1 CHIP UNTUK SEMUA TRANSAKSI  cukup dengan satu nomor handphone anda sudah bisa menjual produk kami Pulsa Alloperator baik GSM maupun CDMA, GAME online dan produk PPOB.
  • TRANSAKSI 24 JAM NONSTOP transaksi dpat dilakukan secara realtime 24 jam nonstop dan dapat dilakukan via sms dan Ym.
  • BISA DIDOWNLINEKAN anda diberi keleluasaan untuk mendaftarkan downline baru,jadi disamping anda mendapat keuntungan dari penjualan pulsa secara langsung,anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi downline anda.
  • STOK PROVIDER VOUCHER LENGKAP  ketersediaan stok voucher lengkap dan selalu terjaga alias ANTI CLOSE kecuali gangguan dari provider itu sendiri dan TRANSAKSI lancar.
  • PASILITAS SMS BUYER  dimana pelanggan/konsumen akan mendapat sms buyer dari anda yang berguna untuk meningkatkan promosi produk anda, dan sms buyer ini dapat di edit sesuka hati anda.
  • PPOB  Payment Point Online Banking merupakan suatu mekanisme pembayaran tagihan yang bekerjasama dengan pihak perbankan yang terkoneksi secara online realtime sehingga rekonsiliasi data terjadi dengan sangat cepat dengan akurasi data yang sangat akurat.
Keuntungan PPOB bagi Mitra:
- Mendapatkan komisi Rp.1200 dari setiap trx Token PLN
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan PLN
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan SPEEDY
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan Telephone
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan Telkom FLEXI
- Mendapatkan komisi Rp.1000 dari setiap trx Tagihan TELKOMVISION

  • VOUCHER GAME ONLINE  kami juga menyediakan pembayaran online untuk memudahkan anda melakukan pembayaran di situs-situs game online di Indonesia.

Disamping produk pulsa Alloperator dan PPOB, kami juga menyediakian Jasa Pembuatan Website/Webblog Untuk Mitra yang ingin mengembangkan bisnis pulsanya. Cukup dengan harga Rp 50.000,- Anda sudah memiliki Website untuk pemakaian selamanya.

SUPPORT SMS BUYER NOTIFIKASI:
SMS Buyer Notifikasi adalah setiap pelanggan yang membeli pulsa, token PLN, voucher game ataupun trx PPOB di outlet Anda akan mendapatkan SMS notifikasi dari server kami.


Default formatnya adalah

"Nomor Anda telah ditop up oleh ... (NAMA OUTLET ANDA) sebesar Rp ... (NOMINAL PENGISIAN) SN ... (VOUCHER SERIAL NUMBER). Sedia TOKEN PLN, VOUCHER GAME & Loket PPOB 24 jam. Terima Pendaftaran Agen."


Ilustrasi : Si A mengisi pulsa IM3 nominal 10.000 di outlet Anda (EXTRA CELL). Trx berhasil dgn SN : 123455758.

Maka selain mendapatkan SMS dari M-Tronik (ISEV), si A juga akan mendapatkan SMS dari server kami dengan isi sebagai berikut,

"Nomor Anda telah ditop up oleh EXTRA CELL sebesar Rp 10.000 SN 123455758. Sedia TOKEN PLN, VOUCHER GAME & Loket PPOB 24 jam. Terima Pendaftaran Agen."


Format SMS Buyer bisa Anda ubah dengan cara ketik :
BUYER#ISI SMS BUYER YG BARU#PIN
kirim ke CENTER.


Contoh :
BUYER#Terima kasih telah melakukan pengisian di XTRA CELL. Kami juga melayani pengetikan, print, scan, cetak foto & undangan#1234

Keterangan : isi SMS Buyer maksimal 140 karakter.

 Anda tertarik bergabung bersama kami di XTRABEDA RELOAD ?!!!.. Silahkan daftarkan nomor Hp anda dan segera bergabung dan dapatkan kenyamanan transaksi bersama kami.
XTRABEDA RELOAD selalu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan Anda pada Kami,  Salam sukses!!!!..


 
Jasa Blog Pulsa